PENGUMUMAN DAN JENIS 2. KURSUS

PlusLiga mempercepat langkahnya dan putaran kedua musim 2021/22 akan dimulai hari ini. Tim juara Polandia, yaitu Jastrzębski Węgiel, akan kembali tampil pada peresmian. Saingan mereka adalah Stal Nysa. Duel antara GKS Katowice dan Asseco Resovia tampaknya menjadi pertandingan paling menarik dari seri ini. Yang pertama, setelah pertandingan yang sangat bagus, mengalahkan Trefl Gdańsk, sementara tim dari Rzeszów menangani AZS Olsztyn dengan cukup lancar melawan Indykpol.

Jadwal dan jadwal siaran pertandingan putaran ke-2 PlusLiga:

10/08/2021: Jastrzębski Węgiel – Stal Nysa (Jumat, 17.30; siaran – Polsat Sport)
10/08/2021: Project Warszawa – Cuprum Lubin (Jumat, 20.30; siaran – Polsat Sport)
09/10/2021: Cerrad Enea Czarni Radom – Grupa Azoty ZAKSA Kędzierzyn-Koźle (Sabtu, 14.45; siaran – Polsat Sport)
09/10/2021 : GKS Katowice – Asseco Resovia (Sabtu, 17.30; siaran – Polsat Sport)
09.10.2021: MKS lepsk Malow Suwałki – LUK Lublin (Sabtu, 20.30; siaran – Polsat Sport)
10.10.2021: Trefl Gdańsk – Aluron CMC Warta Zawiercie (Minggu, 14.45; siaran – Polsat Sport)
10/10/2021: PGE Skra Bełchatów – Indykpol AZS Olsztyn (Minggu, 17.30; siaran – Polsat Sport Extra).

PlusLiga: Project Warsawa – Cuprum Lubin

Proyek ini adalah pemimpin setelah serangkaian pertemuan pertama. Tim dari ibu kota berhasil meninggalkan Czarni Radom tanpa masalah. Pertandingan hanya berlangsung tiga set, namun demikian Dusan Petkovic dan Bartosz Kwolek mencetak gol dengan sangat baik dan menampilkan level yang tinggi. Penyerang Serbia dan tuan rumah Polandia menentukan kekuatan tim asuhan Andrea Anastasi. Tembaga berdiri melawan Skra Bełchatów. Dia kalah 1: 3, tetapi di set keempat dia bahkan memiliki bola set untuk tie-break. Mereka memiliki awal yang sangat buruk, tetapi mereka melakukannya dengan lebih baik seiring berjalannya waktu. Tim dari Warsawa adalah favorit pasti dari pertandingan ini. Mempertimbangkan hasil dari babak pertama dan pertandingan sebelumnya di antaranya, saya memutuskan bahwa jenis yang paling menarik adalah menjalankan Proyek setelah dua set.

Ini hanya untuk formalitas Kami menang 3: 0 (25:16, 25:17, 25:23) dengan @_CzarniRadom_ untuk peresmian @PlusLiga_ pic.twitter.com/HJFhL7oKnA

– Projekt Warszawa (@projektwarszawa) 3 Oktober 2021

JENIS: HASIL 2: 0 SETELAH DUA SET, KURSUS 1,48 DALAM PENAWARAN BETFAN

PlusLiga: GKS Katowice – Asseco Resovia

Kedua tim mengawali musim 2021/22 dengan sukses. GKS Katowice secara tak terduga mengalahkan Trefl Gdańsk yang diunggulkan dalam lima set. Permainan memiliki kursus yang dramatis. Dua set pertama dengan mudah dimenangkan oleh tuan rumah, kemudian situasi berbalik dan anak asuh Micha Winiarski melakukan tie-break. Pada akhirnya, tuan rumah berada di atas, meskipun hampir tidak ada yang berasumsi skenario seperti itu. Asseco, di sisi lain, mengatasi Indykpol AZS seperti yang direncanakan. Bahkan mungkin lebih mudah daripada yang dipikirkan beberapa orang. Blok dari tim dari Rzeszów tidak memungkinkan tuan rumah pertandingan itu untuk berakselerasi. Resovia menutup pertandingan dalam tiga set. Dua pertandingan terakhir tim-tim ini di Katowice berakhir dengan lima set. Mungkin mirip kali ini, karena GKS sudah membuktikan bahwa dia bisa memanjakan banyak darah untuk favorit.

Kami memulai musim liga 2021/2022 dengan kemenangan melawan @ Indykpolazs. # GoSovia pic.twitter.com/hwWOdU8aXi

– Asseco Resovia (@AssecoResovia) 2 Oktober 2021

JENIS: DI ATAS 3,5 SET, KURSUS 1,96 DALAM PENAWARAN BETFAN

PlusLiga: Trefl Gdańsk – Aluron CMC Warta

Trefla Gdańsk tidak memulai dengan sukses musim ini. Kekalahan GKS Katowice datang secara tak terduga, namun sudah terasa. Singa Gdańsk pasti akan melakukan yang terbaik untuk mengaburkan citra fatal yang tersisa setelah pertandingan pertama di aula mereka sendiri. Dua kekalahan beruntun di pelantikan akan menjadi pukulan telak bagi tuan rumah. Aluron, di sisi lain, mengalahkan lepsk Suwałki bukan tanpa masalah besar. Setnya sangat seimbang, dan endingnya sangat menentukan untuk hasil akhir mereka. Tim dari Zawiercie lebih baik dalam aspek ini dan akhirnya menang 3:1. Ini sebagian besar karena Uros Kovacevic, yang mencetak 25 poin dalam pertandingan itu. Hasil Warta musim ini mungkin bergantung pada performanya. Menurut pendapat saya, Gdańsk harus menunjukkan bahwa pertandingan di Katowice adalah kecelakaan di tempat kerja dan mengalahkan Aluron.

Kami memulai musim 21/22 dengan pembagian poin. Kami kembali dari Silesia dengan 1 “mata” setelah menang @GKSSiatkowka 3: 2 (25:20, 25:20, 19:25, 21:25, 15: 12). Kami akan berjuang untuk kemenangan pertama musim ini dengan @AluronCMC pada 10 Oktober pukul 14:45 di @ERGOARENA Tiket👉 https://t.co/ZHvslmBeKk pic.twitter.com/VBSTcBm7fq

– Trefl Gdańsk (@Trefl_Gdansk) 3 Oktober 2021

JENIS: TREFL GDAŃSK AKAN MEMENANGKAN PERTANDINGAN, KURSUS 3.10 DALAM PENAWARAN BETFAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.