Napoli masih unggul, Milan kalahkan Atalanta

Napoli masih memimpin setelah putaran ke-7 Serie A. Namun, dalam pukulan tersebut, Atalanta kalah dari Milan 2: 3. Saya mengundang Anda ke ringkasan liga Italia, di mana Anda akan menemukan laporan dari pertandingan paling penting, serta hasil, tabel, dan klasifikasi penembak setelah putaran ke-7.

Serie A: Turin – Juventus 0: 1

Dalam salah satu pertandingan hari Sabtu, derby Turin dimainkan. Juventus bisa saja memasuki pertandingan dengan baik, karena menciptakan situasi berbahaya pertama di menit kelima. Namun, Weston McKennie mencetak bola yang dibelokkan melewati mistar. Pada menit ke-38 para pemain Torino mencoba untuk memimpin, namun Wojciech Szczęsny berhasil mempertahankan tendangan keras Mandragora dari jarak jauh.

Juventus sudah mendominasi di babak kedua. Pada menit ke-53, Juan Cuadrado melakukan umpan silang sempurna ke dalam kotak penalti, dan Alex Sandor tampil apik dengan sundulannya, namun Milinovic-Savic menunjukkan refleks. Kami harus menunggu lama untuk gol pertama. Pada menit ke-83, Alex Sandro bermain untuk Locatelli, dan tim Italia itu menempatkan bola dari tiang gawang di kotak gawang dengan tendangan tepat di luar kotak penalti.

Serie A: Fiorentina – Napoli 1: 2

Napoli adalah satu-satunya tim Serie A yang mencetak satu set poin penuh. Lawan di babak ke-7 adalah Fiorentina. Tuan rumah menjadi yang pertama memimpin. Pada menit ke-28, Martinez Quarta mencetak gol dari jarak dekat. Kami tidak perlu menunggu lama untuk jawabannya. Pada menit ke-39, Osimhenie mendapat tendangan penalti dari Insigne. Pemain Italia itu mengenai kiper, tetapi Lozano memanfaatkan rebound.

Napoli memimpin di awal babak kedua. Pada menit ke-50, Piotr Zieliński mengirim umpan silang yang bagus dari tendangan bebas, dan Rrahmani menempatkan bola di gawang. Napoli membawa hasil ini hingga akhir dan mencatat kemenangan ketujuh mereka musim ini.

Serie A: Atalanta – Milan 2: 3

Di babak ke-7 Serie A, Atalanta dimainkan oleh Milan. Para tamu memulai pertemuan dengan sangat baik. Calabria membuka hasil pertandingan di menit pertama. Duvan Zapata mencoba menjawab. Pemain Kolombia itu menghindari bek dan mendapati dirinya berhadapan dengan kiper, tetapi gagal mengalahkan Maignan. Atalanta menciptakan beberapa peluang tetapi tidak mampu memanfaatkannya, yang membalas dendam di penghujung babak pertama. Bola dicegat tak jauh dari kotak penalti lawan oleh Tonali yang bergegas menuju gawang dan mencetak gol ke ruang ganti.

Milan bangkit menjadi 0:3 di babak kedua. Pada menit ke-78, Rafael Leao memasukkan bola ke dalam kotak. Atalanta mulai terlambat menebus kekalahan. Pada menit ke-86 Zapata melakukan tendangan penalti, di perpanjangan waktu Pasalic membuat skor menjadi 2: 3.

Serie A: Hasil Matchday 7

Cagliari – Venesia 1: 1
Salernitana – Genoa 1: 0
Turin – Juventus 0: 1
Sassuolo – Inter 1: 2
Bologna – Lazio 3: 0
Sampdoria – Udinese 3: 3
Verona – Spesifikasi 4: 0
Roma – Empoli 2: 0
Fiorentina – Napoli 1: 2
Atalanta – Milan 2: 3

Peluit akhir: #SerieA💎 Matchday 7️⃣ telah berakhir! ️🔚#WeAreCalcio pic.twitter.com/QFRO1k9zfT

– Lega Serie A (@SerieA_EN) 3 Oktober 2021

Serie A: tabel setelah putaran 7

Pemimpin Serie A tetap Napoli, yang telah memenangkan semua pertandingan sejauh ini. Milan berada di belakang klub Piotr Zieliński. Rossoneri hanya membuat satu hasil imbang musim ini. Inter menutup podium, diikuti oleh juara Italia Roma, Fiorentina, Lazio dan Juventus.

#SerieA💎 istirahat sejenak. 🌎
Bagikan perasaan Anda tentang posisi tim Anda dengan GIF di komentar! ️#WeAreCalcio pic.twitter.com/wyYKYB8Rvt

– Lega Serie A (@SerieA_EN) 3 Oktober 2021

Serie A: klasifikasi penembak setelah Matchday 7

Kami belum mengembangkan pemimpin independen dalam klasifikasi penembak Serie A. Ciro Immobile dan Edin Dzeko berada di tempat pertama, dengan masing-masing enam gol. Lautaro Martinez mencetak lima gol, sementara Joao Pedro, Veretout, Pellegrini, Vlahovic, Destro dan Osimhen semuanya memiliki empat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.