SUMUR INDIAN: FRĘCH TELAH MEMASUKI TURNAMEN

Sumur India. Magdalena Fręch melaju ke turnamen utama WTA Indian Wells kemarin. Wanita Polandia itu berjuang untuk penampilan di turnamen bergengsi ini di babak kualifikasi. Pada hari Selasa dia mengalahkan petenis Australia Lizetta Cabrera dalam dua set, pada hari Rabu dia ternyata lebih baik dari Rebecca Marino dari Kanada. Katarzyna Kawa menyelesaikan keikutsertaannya dalam turnamen tersebut.

Lebih dari dua jam perjuangan untuk promosi

Magdalena Fręch memulai pertandingan yang menentukan untuk promosinya ke turnamen utama. Wanita Polandia itu mematahkan rivalnya di game ketiga. Kemudian, dia melakukan hal yang sama di set kesembilan dan akhirnya memenangkan set pertama 6: 3. Yang kedua hanya menghasilkan breakpoint di sisi Kanada, dia menggunakan salah satu dari lima, tetapi itu cukup untuk memenangkan game 6: 4. Pertandingan yang menentukan dimulai dengan pole position 3:1, namun tidak berlangsung lama, karena dalam sekejap kami menyaksikan terobosan comeback. Dari 3: 3, Magdalena mendominasi lapangan, lawan membuat banyak kesalahan. Fręch, menang 6: 3, mengamankan promosi ke braket utama turnamen.

Bagi wanita Polandia berusia 23 tahun yang saat ini menempati peringkat ke-106 dalam peringkat WTA, ini adalah promosi pertama ke kompetisi Indian Wells dalam karirnya. Saingan Fręch di 1/64 adalah wanita Cina Saisai Zheng, yang berada di peringkat ke-15 lebih tinggi. Para wanita itu saling berhadapan tiga tahun lalu. Kemudian Polandia menang 2:1.

Flipkens tidak bisa melakukannya untuk kopi

Katarzyna Kawa memulai pertandingan dengan baik dengan pemain Belgia berpengalaman. Dia menang 6: 2 dan sepertinya dia akan maju ke acara utama. Ternyata, itu adalah awal yang baik dan buruk. Di awal game kedua, si Kutub mematahkan lawannya, tapi kemudian semakin parah. Dia tidak memenangkan permainan servis apa pun dan akhirnya kalah 2: 6. Set ketiga lebih baik, tetapi itu tidak cukup untuk menang. Kopi telah dipecah dua kali, dan hanya melakukan trik sekali. Dia kehilangan game ini 3-6 dan mengucapkan selamat tinggal pada peluang dipromosikan ke turnamen utama.

Magda Linette memasuki permainan

Linette akan tampil lebih dulu di acara utama. Pemain tenis Polandia terbaik kedua akan bermain dengan Rebbeka Peterson dari Swedia. Magda berada di peringkat 54 dan Peterson 76. Kedua wanita itu saling berhadapan dua kali pada tahun 2019. Kedua duel tersebut dimenangkan oleh pesaing yang berperingkat lebih rendah. Linette menghadapi peluang untuk pertandingan ulang dan memiliki peluang bagus untuk itu. Pertandingan dijadwalkan dimulai pukul 21:30.

Bertaruh pada Magda Linette: peluangnya untuk menang adalah 1,50 pada tawaran BETFAN

Yang terbaik akan menunggu

Iga wiątek dan Hubert Hurkacz, karena posisi mereka yang tinggi di peringkat, dan dengan demikian penempatan yang baik, memiliki nasib bebas di babak pertama. Mereka akan mulai memainkan turnamen dari fase 1/32.

Leave a Reply

Your email address will not be published.