salahkan PSG, Lens bentuk bagus

Paris Saint-Germain kalah dari Rennes 0:2, sedangkan kemenangan selanjutnya dibukukan oleh Lens yang berkat performa apiknya menjadi runner-up di liga Prancis. Saya mengundang Anda ke ringkasan putaran ke-9 Ligue 1.

Ligue 1: Lensa – Reims 2: 0

Klub Przemysław Frankowski sekali lagi membuktikan bahwa mereka dalam kondisi yang baik. Pertandingan melawan Reims sempat seimbang di awal, namun semuanya berubah saat Ekitike menerima kartu merah pada menit ke-45. Untuk memperburuk keadaan bagi tim tamu, Kalimuendo menggunakan penalti. Striker di awal babak kedua memanfaatkan umpan Florian Sotoci dan mencetak skor 2-0. Lens telah membawa hasil ini sampai akhir. Przemysław Frankowski berada di tim utama. Pemain Polandia itu bermain selama 84 menit. Lens naik ke posisi kedua di Ligue 1 berkat kumpulan poin lainnya.

Ligue 1: Rennes – PSG 2: 0

Setelah pengumuman regu, banyak yang mengharapkan pogrom. Di starting eleven, Parisians termasuk Neymar, Mbappe, Messi dan Di Maria. Satu-satunya hal positif tentang PSG di babak pertama adalah seringnya memegang bola. Gol ke ruang ganti cukup tak terduga dicetak oleh Rennes. Gaetan Laborde memanfaatkan umpan silang Kamal Deen Suleman.

Babak kedua dimulai dengan cara yang seperti mimpi bagi tuan rumah. Pada menit ke-46, Flavien Tait memperbesar keunggulan. Wasit menganalisis gol di VAR dan tidak menemukan kejanggalan. Pada menit ke-68, Mbappe mencetak gol, tetapi wasit melihat offside. Rennes menang 2-0 dan Paris Saint-Germain melewatkan satu tembakan tepat sasaran.

Hasil Ligue 1: Matchday 9

Lensa – Reims 2:0
Montpellier – Strasbourg 1:1
Bagus – Brest 2:1
Rennes – PSG 2: 0
Nantes – Troyes 2: 0
Monako – Bordeaux 3: 0
Lorient – Clermont 1: 1
Angers – Metz 3: 2
Lille 2-0 Marseille
Saint Etienne – Lyon 1:1

Lihat hasil akhir pekan! 👇👇

Bagaimana tim Anda melakukannya? pic.twitter.com/jWnJ1sdmmN

— Ligue1 Inggris (@Ligue1_ENG) 4 Oktober 2021

Ligue 1: Tabel setelah Matchday 9

Pemimpin setelah sembilan putaran adalah PSG, yang memiliki keuntungan yang cukup besar atas sisa saham. Lens kedua kehilangan enam poin dari runner-up di Prancis. Podium ditutup oleh Nice, yang memiliki 16 poin, sama banyaknya dengan Angers. Marseille berada di urutan kelima. Juara Prancis – Lille hanya kedelapan, dan Strasbourg Karol Fili adalah 12.

Lihat klasemen sebelum gencatan senjata 15 hari ini ️!

Jadi di mana klub Anda berada?

Peringkat secara detail https://t.co/9yDTVYrCzp pic.twitter.com/gz40hZHQLR

— Ligue 1 Uber Eats (@Ligue1UberEats) 3 Oktober 2021

Ligue 1: Peringkat pencetak gol setelah Matchday 9

Hampir tidak ada yang menyangka bahwa tidak akan ada satu pun pemain PSG di antara penembak teratas setelah sembilan ronde. Laborde dan Jonathan David berada di urutan pertama. Keduanya sama-sama mencetak enam gol. Di belakang dua yang disebutkan di atas dengan lima gol adalah Gouiri, Bayo, Wissam Ben Yedder, Dimitri Payet dan Blas. Empat gol dicetak oleh Kylian Mbappe, Delort, Dembele, Lucas Paqueta, Rashani dan Khazri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.