PLUS LEAGUE: RINGKASAN DAN HASIL 1. ANTRIAN

PlusLiga. Akhir pekan lalu bagi penggemar bola voli di Polandia ditandai dengan peresmian musim. Hanya tiga dari tujuh pertandingan yang berakhir dengan skor 3-0. Kami juga menyaksikan satu kejutan besar. Pemimpin setelah seri pertama permainan adalah Projekt Warszawa, dan tim Czarnych Radom menutup meja. Silakan lihat ringkasan putaran pertama.

PlusLiga: Sang juara lebih baik dari pemula

Musim bola voli PlusLiga dimulai pada hari Jumat dengan pertandingan antara LUK Lublin dan Jastrzębski Węgiel. Sebelum pertandingan, tampaknya para tamu akan mampu mengatasi tim dari provinsi Lublin yang melakukan debut mereka di level ini tanpa masalah. Dua set pertama didominasi oleh juara Polandia saat ini, di set berikutnya ada sedikit relaksasi dan tuan rumah berhasil memenangkan set tersebut. Partai keempat kembali didominasi oleh Jastrzębski. Tomasz Fornal dan Trévor Clévenot mencetak poin terbanyak dalam pertandingan tersebut. MVP pertama dipilih.

LUK Lublin – Batubara Jastrzębski 1: 3 (15:25, 21:25, 25:21, 16:25)

PlusLiga: Akademisi tanpa kesempatan

Selama pertandingan Sabtu pertama Indykpol AZS Olsztyn, yang memainkan pertandingan kandang musim ini di Iława, dia tidak menunjukkan sisi terbaiknya. Baru di set pertama, para sivitas akademika mampu melakukan pertarungan yang seimbang dengan tim Asseco Resovia. Mereka bahkan berkendara pukul 16.13, tapi sudah berhenti sejak saat itu. Jakub Bucki melaporkan di lantai dansa dan ini mengubah jalannya pesta ini. Penyerang tampil hebat di bidang servis, dan tiba-tiba tertinggal tiga poin, tertinggal tiga poin. Pada akhirnya, set pertama dimenangkan oleh tim tamu menjadi 22. Dua set berikutnya jelas merupakan keunggulan tim dari Rzeszów dan beberapa kemenangan. Sam Deroo mencetak poin terbanyak dalam game – MVP ke-14 dari game tersebut adalah Fabian Drzyzga.

Indykpol AZS Olsztyn – Asseco Resovia Rzeszów 0: 3 (22:25, 18:25, 20:25)

PlusLiga: Pertandingan tanpa banyak sejarah

Pada pertandingan Sabtu terakhir, Stal Nysa menghadapi ZAKSA Kędzierzyn-Koźle. Pemenang Liga Champions edisi sebelumnya tidak memberikan kesempatan kepada rivalnya, meski hasil set individu tidak menunjukkan kebobolan. Gelombang pertama sebagian besar ditandai oleh sedikit kepemimpinan pengunjung. Mereka berhasil melompat sedikit menjelang akhir set dan memimpin 24:18. Kemudian Stal mencetak empat poin berturut-turut, tetapi pada akhirnya mereka tidak mengancam lawan mereka. Set berikutnya adalah keuntungan yang jelas dari runner-up Polandia, dengan istirahat pendek untuk ledakan tuan rumah, yang pada akhirnya tidak membantu. Kamil Semeniuk mencetak poin terbanyak dalam pertandingan – 15. Dia juga terpilih sebagai pemain paling berharga dalam pertandingan ini.

Stal Nysa – Grupa Azoty ZAKSA Kędzierzyn-Koźle 0: 3 (22:25, 21:25, 20:25)

PlusLiga: Buat pertandingan yang lebih baik

Aluron CMC Warta mengalahkan lepska Suwałki dalam empat set di aula mereka sendiri. Tuan rumah dinyatakan sebagai favorit sebelum pertandingan dimulai, namun pertandingan berjalan sangat seimbang, terbukti dari tiga dari empat pertandingan berakhir dengan hasil 25:23. Yang pertama menjadi mangsa tuan rumah, meskipun para tamu lebih baik di tengah jalan. Yang kedua memimpin dari awal hingga akhir, dengan pengecualian 8:8, dari tim dari Suwałki. Dua set berikutnya dimenangkan oleh tim Aluron dan kemenangan penting dicatat di akun mereka. Poin terbanyak dicetak oleh Kovacević dan Boładź, keduanya 25. MVP dipilih pertama, yang memimpin tim menuju kemenangan.

Aluron CMC Warta Zawiercie – lepsk Malow Suwałki 3:1 (25:23, 23:25, 25:23, 25:21)

PlusLiga: Jatuhnya Trefl Gdańsk

GKS Katowice membuat kejutan terbesar dalam antrian perdana. Para pemain Grzegorz Słaby mengalahkan Trefl Gdańsk 3: 2. Pertandingan antara tim-tim ini adalah satu-satunya di babak ini di mana para penggemar menonton lima set. Dua yang pertama didominasi oleh tuan rumah, keduanya menang menjadi 20. Kemudian, Gdańsk Lions mengambil alih. Anak asuh Michał Winiarski menang di game ketiga dan keempat. Kemudian menjadi jelas bahwa kami akan melihat tie-break, tuan rumah memulai dengan lebih baik dan memimpin 6:3. Kemudian terjadi rentetan poin pengunjung dan skor menjadi 7:10. Semuanya menunjuk pada kemenangan tim dari Gdańsk, tetapi di akhir set, Micah Ma’a tampil sangat baik di bidang servis dan membuat tuan rumah merayakannya. Quarterback Amerika juga dinobatkan sebagai MVP game ini. Pencetak gol terbaik dalam pertandingan dengan skor 21 poin adalah Jakub Szymański.

GKS Katowice – Trefl Gdańsk 3: 2 (25:20, 25:20, 19:25, 21:25, 15:12)

PlusLiga: Proyek ini menghancurkan orang kulit hitam

Cerrad Czarni Radom menderita kekalahan terbesar di babak pertama PlusLiga. Project Warszawa tidak memberikan kesempatan kepada tuan rumah, masing-masing menang dengan skor 16, 17 dan 23. Hanya di game ketiga para pemain Jakub Bednaruk mampu bertarung dengan tim dari Warsawa. Para pemain Andrea Anastasi menjadi pemimpin turnamen berkat kemenangan impresif mereka di Derby Mazovian. Bartosz Kwolek terpilih sebagai MVP pertandingan, yang mencetak 13 poin, dan Dušan Petkovic menambahkan satu lagi.

Czarni Radom – Proyek Warsawa 0: 3 (16:25, 17:25, 23:25)

PlusLiga: Skra menang, tapi bukan tanpa masalah

Bentrokan tim Cuprum Lublin dengan Skra Bełchatów mengakhiri perjuangan di baris ini. Pertandingan dimulai pada hari Senin pukul 20:30. Dua set awal tidak menunjukkan bahwa tim tamu mungkin memiliki masalah dalam permainan ini, mereka memenangkannya menjadi 22 dan 19. Permainan macet setelah istirahat. Cuprum memaksakan gaya permainannya sejak awal dan menguasai skor hingga skor 17:14. Tuan rumah jatuh ke dalam sedikit krisis saat itu dan mereka kalah 18:19. Namun, mereka memainkan akhir pertandingan dengan hampir sempurna dan memenangkannya 25:22. Set keempat berjalan sangat seimbang. Tidak ada tim yang bisa memimpin dengan menentukan. Pada akhirnya, set tersebut dimenangkan oleh tim tamu yang memenangkannya 27:25. Tim dari Lublin menguasai bola untuk tie-break pada 25:24. Dick Kooy dianugerahi patung untuk pemain terbaik pertandingan. Aleksandar Atanasijevic mencetak poin terbanyak (19).

Leave a Reply

Your email address will not be published.