KSW: Duel Khalidov-Soldi yang hebat telah menjadi fakta

Di ódź, pada KSW 64, Mamed Khalidov dan Roberto Soldić akan memasuki kandang untuk mengumumkan pertarungan mereka. Ini mungkin akan menjadi duel terbesar dalam sejarah MMA Polandia! Informasi muncul di profil di media sosial bahwa di gala KSW 64 kita akan melihat presentasi pertarungan malam salah satu gala berikutnya. Ini akan menjadi bentrokan Khalidov-Soldi

SECARA RESMI TERJADI‼️

Mamed Khalidov vs. Roberto @Soldic_MMA untuk kejuaraan kelas menengah KSW‼️

Saksikan #KSW64 pada 23 Oktober untuk mengetahui kapan superfight bersejarah ini akan berakhir!! pic.twitter.com/OHMkwLoMzp

— KSW (@KSW_MMA) 4 Oktober 2021

Kapan pertarungan untuk sabuk kelas menengah KSW: Khalidov-Soldi?

Mamed Khalidov secara resmi kembali ke kandang KSW untuk mempertahankan sabuk kelas menengah yang baru saja dimenangkannya melawan Scott Askham. Lawannya adalah Roberto Soldi. Petinju Kroasia ini adalah juara kelas welter saat ini di mana ia tidak ada bandingannya dan sedang mencari tantangan baru. Beginilah seharusnya kejuaraan ganda KSW. Terlepas dari kenyataan bahwa pertandingan hit ini akan berlangsung, kami tidak mengetahui informasi lain yang akan diumumkan pada gala KSW 64 mendatang, di mana tatapan pertama juga akan berlangsung.

Bocoran pertama menunjukkan bahwa duel Mamed Khalidov dengan Roberto Soldic akan berlangsung di gala KSW 65 pada bulan Desember, tetapi informasi ini belum dikonfirmasi. Di hadapan kita, legenda KSW dan MMA Polandia yang sebenarnya berbenturan dengan kemungkinan legenda KSW di masa depan. Akankah Soldić tercatat dalam sejarah sebagai juara ganda KSW setelah bertarung dengan Khalidov?

Dia akan mengakhiri karirnya di MMA

Untuk alasan kesehatan, Mamed Khalidov harus mengakhiri karir olahraganya setelah operasi tulang belakang pertama pada tahun 2015. Keinginan untuk melawan dan keras kepala memungkinkan dia untuk kembali ke kandang dan setelah KO cepat oleh Michał Materla, dia memenangkan 3 pertarungan lagi. Pada tahun 2018, ia kalah dua kali dengan Tomasz Narkun di kelas berat ringan, dan pada saat itu sepertinya ini adalah akhir dari karir pesaing berusia 38 tahun dari Olsztyn, yang berjuang dengan masalah lebih lanjut, tidak hanya kesehatan.

Setelah istirahat satu tahun, Khalidov kembali ke kelas beratnya dan kalah dari orang Inggris Scott Askham dengan poin. Setelah pertarungan itu, ia mengakhiri karirnya, tetapi akhirnya melanjutkannya kembali dan merebut gelar juara dari petinju Inggris itu pada 10 Oktober 2020, berkat KO yang luar biasa di detik ke-36 pertandingan. Setelah lebih dari satu tahun, Khalidov kembali ke oktagon untuk mempertahankan sabuk juara, dan dia tidak akan pernah memperjuangkannya lagi.

Untuk mencatat sejarah sebagai juara ganda KSW kedua

Juara ganda pertama di KSW adalah Mateusz Gamrot, yang tak terkalahkan di federasi Polandia, memenangkan dan mempertahankan sabuk di kategori ringan dan bulu. Mamed Khalidov juga memiliki dua pendekatan untuk menjadi juara ganda, tetapi dia kalah dua kali dalam pertarungan sabuk kelas berat ringan dengan Tomasz Narkun. Bahkan Giraffe yang disebutkan di atas melawan Phil de Fries untuk sabuk kelas berat, tetapi dia juga gagal. Roberto Soldić ingin menjadi juara ganda kedua setelah Gamrot. Petinju Kroasia itu memegang sabuk kelas welter yang baru-baru ini ia pertahankan melawan Patrik Kincel.

Kedua belah pihak menginginkan pertarungan ini

Roberto Soldić telah berulang kali menyebutkan bahwa ia ingin melawan legenda MMA Mamed Khalidov dalam kategori hingga 83,9 kg. Dia juga bertanya kepada Mamed sendiri beberapa kali, semuanya dengan cara yang sopan dan sporty. Mamed Khalidov juga menghormati lawannya, yang (dalam wawancara dengan Polsat Sport) mengatakan bahwa pertarungan dengan Roberto adalah kehormatan besar baginya dan dia sangat ingin itu terjadi dalam kategori beratnya, karena dia tidak ingin mengurangi beratnya. menjadi 77kg. Dapat dikatakan bahwa keinginan untuk bertarung ada di kedua sisi. Sekarang pertarungan telah diumumkan dan semua detail kontrak sudah dibahas.

Pasang taruhan Anda pada Khalidov- Soldić di BETFAN sekarang !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.