Indian Wells: wiątek di babak ketiga, Hurkacz

Kemarin adalah pahit ketika datang ke penampilan perwakilan Polandia di turnamen Indian Wells. Iga wiątek melaju ke babak berikutnya, sementara Magda Linette mengundurkan diri karena cedera engkel.

Indian Wells: Iga wiątek mengalahkan Petra Martić

Mari kita mulai dengan informasi yang lebih baik terlebih dahulu. Petenis terbaik kami, Iga wiątek dengan percaya diri mengalahkan Petra Martić dan melaju ke putaran ketiga turnamen Indian Wells. Swiatek berhasil melewati babak kedua seperti badai. Secara total, dia hanya kehilangan empat pertandingan. Anda dapat melihat bahwa wanita Polandia itu sangat siap untuk turnamen Amerika yang bergengsi ini. Petra Martić tidak mengatur kondisi yang paling sulit, tetapi permainan Iga harus diapresiasi dengan pasti. Swiatek membuat kesalahan sendiri sangat sedikit dan mencoba untuk menekan saingannya sepanjang waktu. Pelayanan yang baik, dipertahankan pada tingkat yang sangat tinggi sepanjang pertemuan, juga menjadi kunci keberhasilan.

Iga wiątek – Petra Martić 6: 1, 6: 3

Iga wiątek di babak ketiga Indian Wells setelah mengalahkan Petra Martić 6:1, 6:3. Sebuah kemenangan penting, karena selama Indian Wells Iga bisa mengamankan start di final WTA di Guadalajara.

– Dawid bik (@DawidZbik) 8 Oktober 2021

Di babak ketiga Indian Wells, Iga wiątek akan menghadapi Weronika Kudiermietowa, yang saat ini berada di peringkat 31 peringkat WTA. Wanita Polandia itu menjadi favorit di pertandingan ini. Tentu saja, Anda bisa bertaruh pada BETFAN.

Indian Wells: Linette melawan Azarenka, tetapi cedera pergelangan kaki menggagalkan rencananya

Magda Linette bertarung dengan gagah berani dengan Victoria Azarenka. Sudah diketahui sejak awal bahwa pertemuan ini akan sangat sulit bagi seorang wanita Polandia. Magda bermain sangat baik di set pertama. Setelah game keenam dia bahkan memimpin 4: 2 dengan keunggulan break. Namun, pada akhirnya, keunggulan tidak bisa diakhiri dan Magda Linette kalah di game pertama 5: 7. Set kedua dimulai dengan buruk dan jelas bahwa Magda salah. Polka menggaruk di 3: 0 untuk Azarenka. Ternyata kemudian, itu adalah cedera pergelangan kaki.

Magda Linette – Victoria Azarenka 5: 7, 0: 3 dan pensiunan Linette

Magda Linette menjelaskan ketidakmampuannya bermain dalam sebuah wawancara sebagai berikut: “Dadu saya diblokir. Saya memiliki episode serupa sebelumnya selama AS Terbuka, tetapi tidak ingin melepaskan atau melewatinya. Aku takut aku akan memutarnya. Saya tidak bisa bergerak terlalu banyak dan saya tidak bisa memulai untuk merebut bola. Saya tidak tahu bagaimana menghadapinya, jadi saya hanya perlu menggaruknya. Saya tidak memiliki diagnosis pasti. Saya hanya akan pergi ke fisioterapis dan ketika ternyata apa itu, kami akan memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya.”

Indian Wells: Hubert Hurkacz memasuki permainan, Magdalena Fręch juga bermain

Hari ini Hubert Hurkacz memulai perjuangannya di turnamen Indian Wells. Di babak kedua, Alexei Popyrin akan menjadi saingan Wroclaw. Pole akan menjadi favorit di pertandingan ini. Kami mengandalkan kinerja bagus lainnya dari Hurkacz dan promosi tertentu ke babak ketiga. Pertandingan dijadwalkan pada 9 Oktober pukul 20:00.

BET A HUrkACZ – PERTANDINGAN POPYRIN

Magdalena Fręch juga akan bermain di putaran kedua Indian Wells. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang pertandingan Polandia di artikel: “Indian Wells: Linette dan Fręch di babak kedua.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.