hasil imbang, Chelsea di pemimpin baru

Babak ke-7 Liga Inggris telah berakhir. Ini memberi kami banyak emosi dan hasil yang tidak terduga. Liverpool bermain imbang 2: 2 dengan Manchester City dalam pertandingan yang sukses, itulah sebabnya Chelsea menjadi pemimpin Liga Premier. Silakan lihat ringkasan putaran ke-7.

Liga Premier: Manchester United – Everton 1:1

Duel antara Manchester United dan Everton membuka perjuangan babak ke-7 Liga Inggris. Setan Merah sempat unggul lebih dulu pada menit ke-21. Fred melewati area penalti, dan Edinson Cavani memamerkannya dengan sundulan. Tapi Jordan Pickford melakukan intervensi dengan baik. Pada menit ke-33 Demarai Gray mencoba menjawab. Namun, pemain Everton itu setelah melakukan aksi individu tidak berhasil mengalahkan De Gei. Manchester memimpin sebelum turun minum. Bruno Fernandes mengoper ke Martial, dan pemain Prancis itu dari sudut yang tajam menempatkan bola di bawah mistar gawang.

Di babak kedua, Everton berusaha menyamakan kedudukan. Pada menit ke-65 ia melakukan serangan balik yang sangat bagus, yang diakhiri oleh Andros Townsend dengan sebuah gol. Di penghujung kompetisi, Yerry Mina juga mencetak gol, namun untungnya bagi Setan Merah, wasit melihat offside setelah analisis VAR. Bagi Manchester United, ini adalah pertandingan Liga Inggris kedua berturut-turut tanpa kemenangan.

Liga Premier: Chelsea – Southampton 3:1

Pertandingan dimulai dengan sangat baik untuk Chelsea. Chalobah memanfaatkan umpan silang dari sepak pojok pada menit kesembilan. Southampton menyamakan kedudukan di babak kedua. Setelah kesalahan Chilwell, wasit menunjukkan angka sebelas. Tendangan penalti menggantikan Ward-Prowse. Namun, pencetak gol penyama kedudukan menerima kartu merah pada menit ke-77 karena melakukan pelanggaran brutal terhadap Jorginho. The Blues dengan kejam memanfaatkan kelemahan lawan mereka. Pertama, pada menit ke-84, Timo Werner menyelesaikan aksi tim, dan sesaat kemudian Chilwell mengatur hasil kompetisi dengan tendangan voli. Chelsea, berkat raihan tiga poin, melaju ke posisi pemuncak klasemen Liga Inggris.

Liga Premier: Liverpool – Manchester City 2:2

Laga antara Liverpool dan Manchester City menjadi pertandingan yang menarik akhir pekan ini. Di babak pertama, kedua tim bermain cukup hati-hati, meski The Citizens memiliki keunggulan. Pada menit ke-21, Foden bisa saja mengalahkan Alisson dari sudut yang tajam, tetapi penjaga gawang tidak meninggalkan terlalu banyak ruang bagi pemain Inggris itu dan secara efektif melakukan intervensi.

Liverpool tampil lebih baik di babak kedua. Pertama, Diogo Jota menemukan tembakan yang sangat bagus, tetapi Ederson turun tangan. Namun, pemain Brasil itu tidak begitu beruntung dengan aksi selanjutnya. Pada menit ke-59, Salah memainkan bola tegak lurus ke arah Mane, dan pemain Senegal itu menyelesaikan situasi satu lawan satu. Namun, kegembiraan fans The Reds tidak berlangsung lama. Gabriel Jesus, setelah aksi individu, bermain untuk Foden, yang tidak memberi Alisson kesempatan dengan tendangan ke tiang jauh.

Mohamed Salah memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri. Orang Mesir itu melangkah ke area penalti, menghindari lawan-lawannya dan membentur tiang yang lebih panjang sekali lagi memberi para pendukung Anfield alasan untuk merayakannya. Kevin De Bruyne menyamakan kedudukan sesaat kemudian setelah melepaskan tembakan dari meter keenam belas. Fabinho, yang berada di posisi yang sangat baik menjelang akhir pertandingan, bisa memberi Liverpool satu set poin penuh. Namun, bola bisa digagalkan oleh Rodrigo.

Liga Premier: Pekan 7 – hasil

Selama ronde ke-7, tidak ada kekurangan keputusan yang sensasional. Manchester United sekali lagi kebobolan poin karena mereka hanya imbang dengan Everton. Leeds perlahan kembali ke bentuk semula saat ia mengalahkan Watford. Kekalahan West Ham mungkin juga mengejutkan. Hammers kalah 1: 2 dari pendatang baru – Brentford. Lisa juga kehilangan poin. Leicester, setelah kalah dari Legia, di luar dugaan hanya bermain imbang dengan Crystal Palace 2: 2.

Manchester United – Everton 1:1
Wolves – Newcastle 2:1
Leeds – Watford 1:0
Chelsea – Southampton 3:1
Burnley – Norwich 0:0
Brighton – Arsenal 0:0
West Ham – Brentford 1:2
Tottenham – Aston Villa 2:1
Crystal Palace – Leicester 2:2
Liverpool – Manchester City 2:2

Liga Premier: Pekan 7 – tabel

Chelsea adalah pemimpin setelah tujuh putaran. The Blues menyalip Liverpool, yang bermain imbang 2: 2 dengan Manchester City, antara lain. Brighton masih memegang jumlah poin yang sama dengan Citizens, Manchester United dan Everton setelah pertandingan dengan Arsenal, di urutan keenam. Leeds sedikit lolos dari zona degradasi, yang setelah mencetak tiga poin naik ke posisi 16.

Bagaimana #PL terbentuk setelah akhir pekan yang berdenyut pic.twitter.com/mrh4QZK2L3

— Liga Premier (@premierleague) 4 Oktober 2021

Liga Premier: klasifikasi penembak setelah Matchday 7

Meski sudah bermain tujuh putaran, kami masih belum memiliki pemimpin independen dalam klasifikasi pencetak gol Liga Inggris. Mohamed Salah dan Jamie Vardy berada di posisi pertama dengan enam pukulan. Antonio berada di belakang mereka dengan lima gol. Bruno Fernandes, Sadio Mane, Neal Maupay dan Ismail Sarr masing-masing memiliki empat gol.

Pencetak gol Liga Premier setelah Matchday 7:

Enam gol:

Mohamed Salah (Liverpool)
Jamie Vardy (Leicester)

Lima gol:

Michael Antonio (West Ham)

Empat gol:

Bruno Fernandes (Manchester United)
Sadio Mane (Liverpool)
Neal Maupay (Brighton)
Ismaila Sarr (Watford)

Bertaruh di Liga Premier di BETFAN.

Leave a Reply

Your email address will not be published.