F1: GP Turki – pratinjau dan pilihan akhir pekan

Setelah istirahat dua minggu, F1 kembali. Para pembalap akan bertanding di Turki di Intercity Istanbul Park. Saya mengundang Anda ke pratinjau akhir pekan, di mana Anda akan menemukan tips dan semua informasi yang diperlukan sebelum kompetisi berikutnya di Fomule 1.

F1: GP Turki – Pratinjau

Setelah jeda dua pekan, para penggemar F1 bisa kembali mengikuti kompetisi yang sangat seru musim ini. Balapan musim lalu sangat menarik, dan balapan tahun ini juga akan menarik.

Balapan pertama diadakan pada tahun 2005 dan trek dirancang oleh Herman Tilke. Panjang satu roda adalah 5.338 meter dan hanya terdiri dari 14 putaran. Pembalap akan dapat menggunakan dua zona DRS, yang terletak di ujung lap dan di garis start. Pirelli memiliki set campuran menengah (C2-C4) untuk akhir pekan ini. Cuaca yang tidak menentu memberikan tambahan emosi. Diketahui hujan pada hari Sabtu. Namun, pada hari Minggu, pendapat terbagi. Beberapa mengatakan bahwa hujan akan turun, yang lain, sebaliknya, persaingan akan menjadi fantastis. Cuaca musim ini membuat balapan berkali-kali lebih dramatis, salah satunya adalah GP Rusia.

Akhir pekan ini, pembalap tercepat akan bertanding di Intercity stanbul Park! 🇹🇷

Ini adalah spesifikasi fasilitas ini. #TurkishGP # ElevenF1🏁 pic.twitter.com/BynREl0bUp

— ELEVEN SPORTS PL (@ELEVENSPORTSPL) 6 Oktober 2021

Musim akan segera berakhir dan persaingan memperebutkan gelar juara dunia masih sangat ketat. Lewis Hamilton hanya unggul dua poin dari Max Verstappen.

F1: GP Turki – Pilihan – Kualifikasi

Pada hari Sabtu, ahli meteorologi memperkirakan hujan. Artinya kualifikasi akan digelar di trek basah. Max Verstappen dapat mengatasi kondisi cuaca seperti itu. Pembalap Belanda itu memenangkan kualifikasi trek basah di GP Belgia. Dia juga tampil baik di akhir balapan GP Rusia. Final juga dimainkan di permukaan yang basah, dan pelatih asal Belanda itu tidak melakukan kesalahan dan finis di urutan kedua. Saya yakin pembalap Red Bull akan menang di kualifikasi.

Jenis yang diusulkan: Pemenang kualifikasi GP Turki – Max Verstappen – kursus 2.00 dari penawaran BETFAN

F1: GP Turki – Pilihan – Balapan

Dia menyiapkan dua tipe untuk balapan. Yang pertama, saya akan fokus pada jumlah pengemudi yang diklasifikasikan. Balapan untuk GP Turki biasanya aman. Tidak pernah dalam sejarah bendera merah dikibarkan, dan mobil keselamatan hanya diperlihatkan di trek dua kali. Jika cuaca tidak mempermainkan Anda, harapkan banyak pembalap di garis finis.

Jenis yang diusulkan: Jumlah pengemudi rahasia – lebih dari 17,5 – kursus 1,85 dari penawaran BETFAN

Lando Norris dalam kondisi sangat baik belakangan ini. Pembalap Inggris itu adalah pembalap keempat dalam klasifikasi umum. Jika bukan karena keberanian mudanya dan mendengarkan instruksi tim, dia mungkin akan memenangkan perlombaan untuk GP Rusia. Bagaimanapun, pembalap McLaren menunjukkan bakatnya yang luar biasa. Saya yakin dia akan berada di TOP 6 selama balapan.

Kiat yang diusulkan: TOP 6 – Lando Norris – kursus 1,60 dari penawaran BETFAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.